Maingames Icon

Maingames Community

Mungkinkah hanya saya?

Found bugs and errors? or having issues reports here!

Maingamers
Posted: 13 Jul 2018 18:42

Min,,numpang nanya,,tiap war,,seal,knpa mendadak down?

Sistemkah atau jaringannya?

Perasaan game lain atau youtube lancar" aja,,

Harusnya sistem di tingkatkan,bukan malah kualitas menurun,,

Sadewa wu2Player semi pensi

3 reply
Maingamers
Posted: 28 Nov 2018 12:10

Test

Maingamers
Posted: 28 Nov 2018 12:23

U sadewa

  1. Jangan berenti maen . Tetap maen
  2. Saat koneksi down atau lag coba peratiin reward atau awk Reward event mesti dapetnye angka kecil Awaken mesti fail Ox reward mesti 1x 1x 2x 1x3.saat mau login c3k lama banget. tu jam pasir muter terus4.biasanye kaya gini sehabis merger. Kaga tau kenape, banyak report di forumAbis merger sulit login, koneksi down atau lag.PADhal kalo maen game lain lancar jaya.Admin reply u clear cache. Sorry ya min.kanyanye admin perlu banyak diskusi ama programmer c3k. Masa orang sakit flu di beri obat maag.kapan sembuhnye.5.jangan berikan password kepada player laen. tetap maen. Kondisi down itu ada yg buat,Kalo die udah offline, pasti lancar jaya.Biasanye down saat jam xx.00 menit ke 00. Tu orang kayanye kaga mau maen fair play.Dianye tuh nutup jalan player u big event reward .kalo ade yg ngemis di whatsapp mknta password buat share play, reject aje.kali aje dia tuh yngBuat koneksi down spy dapet id sadewa.Maling lagak nolong.
Maingamers
Posted: 28 Nov 2018 12:36

Masalah koneksi down, sadewa jangan ke admin. Ini bukan dibuat oleh admin atau system c3k.ntar dikasi obat maag lagi sama si admin. Kkkkk

Saran ciki, cari teman yg mampu program . S1 informatika. Minta ama die tuh program kecilU menghindari network att dari player laen.Bayar harga teman lah. Kaga mahal sehingga sadewa bisa tetap main, koneksi lancar jaya, Kaga di tusuk dari belakang ama player laen.

Tuh player pasti suka maen cepet, kaga mau ribet . Biasa atuh. Kebanyakan player world map kecil.Semua pada berebut resource exp.

Kalo teman sadewa jago program, minta aje spy bisa record ip address pelakunye.Bawa tuh record ke mimin.biar admin laporin ke programmer c3k.

Ciki