Maingames Icon

Maingames Community

MERGER TERAKHIR KURANG FAIR BUAT WU61

Found bugs and errors? or having issues reports here!

Maingamers
Posted: 27 May 2018 21:11

Mimin yang terhormat....Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas terkabulnya permintaan MERGE saya sebelumnya. Kebetulan dengan server yang saya minta juga. Tapi kenapa yah masih kurang adil buat WU61 nya. Masih sepi pemain. Karena pd waktu MERGE sebelum 17 MEI ini banyak yang pensiun karena terlalu FANATIK dengan negara asalnya.

TOLONG DENGAN SANGAT berikan HAK yang sama dengan WU61. Saya minta dengan sangat. Saya juga mewakili RAJA saya dengan ID Solo一个人 terima kasih. Tolong jadikan bahan pertimbangan xXxX Sorry disensor. KING saya bilang dia mau tetep low profile.

Jika boleh request.... tolong MERGE kami dengan WU60 dengan WU61.

Makasih min

137 reply
Maingamers
Posted: 05 Jun 2018 18:52

Lah mau mangkir lagi tah. Saya ngak bawa2 buat hal negative kok. Kasih aja WA saya ke dia OM. Klo mau main bukti akrual sih. Saya selalu simpan pernyataan dr awal sampai akhir kok. Mumpung lagi ngak sibuk. Btw soal mas raweg kan saya dengar dah lama klo dia pensiun. Cuma dia dan Anda emang tau WA saya.

Maingamers
Posted: 05 Jun 2018 20:49

Maaf itu sudah tidak penting..yang terpenting saat ini shu akan menata perkembangan Shu kedepan.jd saya harap jangan lagi ada AUIEO lagi...ohh iya maaf buat apa sayang kasih nomormu ke king saya.krn king saya juga tidak meminta..saya tidak berani tiba2 kasih nomor ke king krn saya rasa akan tidak etis..lagian saya juga sudah gak save nomor anda, sekali lagi biarkan kami jalan sesuai apa yg terjadi saat ini..tdk ada lagi melihat kebelakang shu61 akan melihat kedepan. Trmksh.

Maingamers
Posted: 05 Jun 2018 21:45

Lol king apa? Owh terserah sih. Saya ngak minat ngurusin urusan pribadi lu sih om. Ngak kayak king sampean yg kepo. Lol. KING sampean lucu mulai suka ASBUN kayak monkey Shi t Tanaya. Penyakit itu mulai mewabah sepertinya. Lol. Masalah ETIS/NGAK itu soal BICARA SESUAI FAKTA DAN BUKTI yang NGAK ETIS itu org org pemangkir. ^^ btw JAVA + RAWEG juga main di forum kan. Etisnya Anda jgn bawa2 nama dia. Klo emang dia ngak suka dia komplain sendiri.

Maingamers
Posted: 05 Jun 2018 23:07

Dari kemaren saya pantau threadnyaLagian malas juga melayani orang edan bisa bisa aku yang gila XD

Maingamers
Posted: 05 Jun 2018 23:26

Lol. Orang edan? Ya ngaca aja kali om waktu banyak yg pensi ngarep jg kan merge. Walau awal2 sok sokan nolak. Kalo sekarang SHU jd lbh rame bukan artinya egois toh. Ninggalin rekan seperjuangan. Lol. Edannya saya toh sekarang Anda yg ngerasain manfaatnya JUGA mau nolak nolakan awalnya sekarang egois. :D

Maingamers
Posted: 06 Jun 2018 08:27

mei..loe gak capek ya ribut mulu..hobby amat sih...amat aja gak hobby ama loe...sadar mei.. insyaf...skr gini aja..loe wei apa wu?setau gw loe wei,tapi main bantu wu, nah di wu loe juga di tolak, habis tu loe balik k wei,sitolak juga..nyari pelarian d shu,ternyata masih si bully juga..js gmn tuh?gak jelaskan status loe?terus ngapain urusin anak2 shu pensi terus main lagi? emang loe datok nya mereka?loe urus anak2 shu terus sebut2 mrk buat apa? penting banget loe yak minta disebut balik?

by salto

Maingamers
Posted: 06 Jun 2018 08:45

wkwkwkwkkw king turun tangan.. kaboerr ah.. maap ya king jadi ruame. kalem king. puasa puasa.. hahah biarin cecurut satu ni koar koar, biar makin kliatan dodol nya XD cukup jdi hiburan.. hahah

Maingamers
Posted: 06 Jun 2018 08:46

Helo ga salah ni ngomong?siapa juga yang minta merger?emang anak Shu pada bilang ke Lo minta merger gitu?saya ga merasa ninggalin perjuangan kawan kawan lagian saya lagi malas main jadi id-nya aku suruh mainkan kawan kawan betul juga yang di omongin @salto Yo itu sok caper sukanya urusin urusan orang lain

Maingamers
Posted: 06 Jun 2018 08:47

tuh dengkul sering terantuk kaki meja ya mei? sampe geger otak ringan gitu?

makanya lain kali otak taruh di kepala..jgn di dengkul ...wakakakakaka

Maingamers
Posted: 06 Jun 2018 08:58

Sudah sudah ayo semua kembali ke habitatnya masing masing