Maingames Icon

Maingames Community

Merger aj deh biar seru min !

Relax with fellow Warlods and discuss C3K

Maingamers
Posted: 06 Dec 2015 23:54

Merger oh merger merger merger ohh !

16 reply
Admin
Posted: 07 Dec 2015 12:11

Halo, untuk merge servernya akan mimin sampaikan ya :) semoga bisa lebih cepat. terima kasih

Maingamers
Posted: 08 Dec 2015 10:45

iya min, sebaiknya server yg sepi di merger, biar lebih menarik,

Maingamers
Posted: 09 Dec 2015 17:52

Dmn2 yg minta merger mah negara yg tertindas atau sering di serang dan jg servernya sepi,,klo s1 mah lagi seru2nya wei s1 yg ditindas lg asek war nich,,mana seru klo di merger

Maingamers
Posted: 09 Dec 2015 18:24

Gpp deh om sabaka... biar seru aj gtu.. om... more fun... moree friend..

weiyan shu s1

Maingamers
Posted: 09 Dec 2015 18:26

Thanks yah min... tumben miminnya baik banget hri ini :))

Maingamers
Posted: 10 Dec 2015 09:14

S1 jgn di merger, wei lagi seru2nya war dg shuSalam war: meyzin wei s1

Maingamers
Posted: 10 Dec 2015 18:28

Malah ga seru nantinya,,tuch om meyzin ja msh bertahan,,kami wei kan negara terlemah di s1,,tp kami harap tidak dimerger dl,,wlwpn kami bnyk kalahnya disitu indahnya jika bs menang,,klo dimerger entahlah apa yg akan terjadi nti,,ga asik lg mungkin

Maingamers
Posted: 11 Dec 2015 10:04

iya sebaiknya merger, apalagi skrg wu dah bersekongkol sama wei setiap nattask, kata om G ke sis K, kalo nattask dia memungkinkan menang, dia akan habis2an, tp kalo ga mungkin menang sama shu, lebih baik bantu wei dg nutup jalan shu, karena om G lebih seneng liat wei yang menang drpd shu.

ternyata wei menang itu cuma bisa bantuan dari wu ya..hehehe..gpp tetep semangat ya wei mesti baik2 sama wu biar di bantu..emang anak wu baik hati.

Maingamers
Posted: 13 Dec 2015 23:19

Infonya ga lengkap nih om hercules. Sis K ga sekongkol sama om G tapi sama om S malah smalem ajam om Z biar sekongkolan bareng, disini ga bisa posting foto sih, ada bukti fotonya nih