Maingames Community

[Berita] Kode Konfirmasi Baru, Topup Telkomsel UPoint

Semua berita dan event seputar Musuh Abadi

Admin
Posted: 25 Mar 2015 15:35

Hai Pejuang!

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan layanan Topup Telkomsel UPoint, mulai tanggal 1 April 2015 (00.00) Terdapat perubahan kode konfirmasi SMS yang sebelumnya adalah 9433 dan akan berubah menjadi 98000.

Contoh :

Terimakasih atas perhatiannya

52 reply
Maingamers
Posted: 25 Mar 2015 21:33

Up Up Up :P :P :) :) 8) ;)

Maingamers
Posted: 23 Apr 2015 16:59

top up indosat gk bisa ya aa top up xl gmn ?

Maingamers
Posted: 26 Jun 2015 23:17

gue top up malam tadi 2x gak masuk tlnya pertama 10.000 kedua 100000 potong pulsa telkomsel mohon bantuannya gm

Admin
Posted: 02 Jul 2015 11:16

halo, jika ada permaslahan topup mohon laporkan langsung e tim cs kami agar bisa di priksa lebih lanjut. Kirimkan laporannya ke email cs@maingames.co.id dengan format

ID :

Game :

Char:

Server:

Jenis Topup :

Tanggal Topup:

Nominal :

Bukti Transaksi/Screen shoot transaksi :

Nomer telepon yang bisa di hubungi :

terima kasih

Maingamers
Posted: 10 Jul 2015 12:37

aa

Maingamers
Posted: 10 Jul 2015 15:48

KK gm kok mudi aku GK BISA lagi MT ya? :DCpt balez kk gm aku pengen main!!!!!!!!!

Maingamers
Posted: 10 Jul 2015 17:49

boleh minta pin bb kk soalnya aku lagi cari jodoh ni kk

Maingamers
Posted: 10 Jul 2015 19:44

kok g da tanggapan mimin ya soal gagal LOGIN MUDI-nya ??? :(

Maingamers
Posted: 11 Jul 2015 21:32

misi min gw ko gk di respon yah?gw top up lewat potongan pulsa kok tel nya blm msk?pdhal plsa gw udah ke potong.tlong yah min.nick TheTimeWizard