Maingames Community

Nations task

Maingamers
Posted: 01 Jan 2017 18:53

Min klo bisa update nya dipercepat dong,,tolong sekalian update buat nat yg lvl dah mentok di bikin update nya soal poin nations task,,,klo bisa di kassih sistem poin seperti nations lvl 1 2 3 4 sampe lvl 8,,,biar suasana nat task lebih hidup lagi!!

7 reply
Maingamers
Posted: 01 Jan 2017 21:53

mimin udah lelah sama c3k kk, coba aja lapor di thread sebelah "dress up diary" ada neng keira disono wkwk

terakhir post admin di c3k news and announcements tgl 23 desember, kita udah di tinggalin admin dsini wkwk

min kapan ditutup c3k android nya??

Maingamers
Posted: 02 Jan 2017 07:05

Sabar om baron. Kapan nambah om baron

Maingamers
Posted: 02 Jan 2017 08:21

@rio ahahahaa mungkin neng keira sudah lelah beneran,,,@moe iya nih musti sabar ,,apaan ya yg nambah???

Maingamers
Posted: 02 Jan 2017 16:42

Waduhh senpai mesum buat thread btw ada film baru gak... dari pada lelah sama c3k ini

Maingamers
Posted: 02 Jan 2017 18:16

sepi....

yuk kira ramein lagi thread...

but no makian and hujatan just porn

wkwkwkwkwkwk.............

Maingamers
Posted: 03 Jan 2017 16:09

Nambah yg baru om baron hahaa. Itu jin keknya bnyak stok klo mau nambah hahaa

Maingamers
Posted: 03 Jan 2017 21:10

seru nih kayaknya,,,

om jin ama om baron udh minum aqua?

salam damai,,,