April 25, 2014, 05:55:17 AM
Selamat datang di Forum Dragon & Emperor Online
Please Login or Register.

Author Topic: gagal login  (Read 709 times)

Offline Genky

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • View Profile
    • Email
gagal login
« on: August 22, 2013, 11:18:08 AM »
saya bbaru saja menginstal game ini...
dan sudah berhasil masuk ke tempat pemilihan character...
tapi pada saat ingin login ke game nya selalu saja gagal login tunggu sejenak.....
kenapa yah???

Offline Gratia

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 106
  • Just a 'lil one
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #1 on: August 22, 2013, 11:24:51 AM »
saya bbaru saja menginstal game ini...
dan sudah berhasil masuk ke tempat pemilihan character...
tapi pada saat ingin login ke game nya selalu saja gagal login tunggu sejenak.....
kenapa yah???

Gagal login karena mmg belum bisa dimainkan... hehehe tggu tanggal 29 ya.. bisa baca2 thread2 yg sudah ada... supaya nda perlu buat thread baru kk ^^

I'm Druid for u

Offline yokie

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #2 on: August 22, 2013, 07:41:20 PM »
wew, liat yg lain itu pada bisa masuk, kenapa sekarang ga bisa?

Offline Legawa

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 364
  • Wismilak
    • View Profile
    • Facebook
    • Email
Re: gagal login
« Reply #3 on: August 22, 2013, 09:14:59 PM »
wew, liat yg lain itu pada bisa masuk, kenapa sekarang ga bisa?

masuk ke mana kk? mungkin kalau ada SS nya bisa dibantu secara lebih jelas
Bonds of people is the true power.
Let's survive!

Offline ndrie

  • Newbie
  • *
  • Posts: 4
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #4 on: August 23, 2013, 01:51:43 PM »
Sama ane juga... gmana ya cara biar bisa login ya,,,  :'(

Offline Euphoria

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • Rebellion
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #5 on: August 23, 2013, 01:52:55 PM »
Sama ane juga... gmana ya cara biar bisa login ya,,,  :'(



bisa loginnya nanti tanggal 29 kk pas CBT , sekarang baru bisa ngebuat character saja

Offline MarZ

  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Aku hanya orang yang numpang lewat saja, ingat itu
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #6 on: August 24, 2013, 02:30:19 PM »
saya gagal masuk game nih kk , ad solusi ?? slalu muncul window ttg microsoft C++ ??

Offline Senda

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 250
  • Sluman, Slumun, Slamet
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #7 on: August 24, 2013, 03:06:58 PM »
saya gagal masuk game nih kk , ad solusi ?? slalu muncul window ttg microsoft C++ ??

kk MarZ, kalo bisa sertakan SSnya yah, mungkin nanti akan lebih jelas, ;D ;)
Hallo Calon Kaisar, Numpang pasang banner, Come Join Us ^^

Klik disini untuk masuk Forum [Guild]Emperium


Ketok Disini buat join grup FBnya ^_^

Offline Euphoria

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • Rebellion
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #8 on: August 24, 2013, 09:17:57 PM »
saya gagal masuk game nih kk , ad solusi ?? slalu muncul window ttg microsoft C++ ??


gagal masuk atau gagal login nih ? coba kasih SS nya biar lebih jelas

Offline Legawa

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 364
  • Wismilak
    • View Profile
    • Facebook
    • Email
Re: gagal login
« Reply #9 on: August 24, 2013, 11:18:14 PM »
saya gagal masuk game nih kk , ad solusi ?? slalu muncul window ttg microsoft C++ ??


itu biasanya terkait sama microsoft redistributeable nya

mungkin gak semua nya ke install atau sistem kk (untuk program diatas) perlu update

Bonds of people is the true power.
Let's survive!

Offline Euphoria

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • Rebellion
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #10 on: August 25, 2013, 12:49:40 PM »
saya gagal masuk game nih kk , ad solusi ?? slalu muncul window ttg microsoft C++ ??


itu biasanya terkait sama microsoft redistributeable nya

mungkin gak semua nya ke install atau sistem kk (untuk program diatas) perlu update






di install ulang game nya atau di coba update microsoftnya

Offline inspiration

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #11 on: August 28, 2013, 03:22:20 AM »
saya sudah menginstal game ini.,tapi pas saat mau login selalu koneksi terputus dan disuruh login ulang???mohon bantuannya kk

Offline Emperium

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 522
  • Im a nothing
    • View Profile
    • Emperium
    • Email
Re: gagal login
« Reply #12 on: August 28, 2013, 06:42:22 AM »
saya sudah menginstal game ini.,tapi pas saat mau login selalu koneksi terputus dan disuruh login ulang???mohon bantuannya kk

Besok 29 Agustus baru bisa login... silahkan di tunggu,,, ^^
Salam Damai,

Offline Hanapi

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 109
  • Lieur
    • View Profile
    • Email
Re: gagal login
« Reply #13 on: August 29, 2013, 02:17:08 AM »
saya sudah menginstal game ini.,tapi pas saat mau login selalu koneksi terputus dan disuruh login ulang???mohon bantuannya kk

sama

Besok 29 Agustus baru bisa login... silahkan di tunggu,,, ^^


ic.... pantes.
bahkan bikin char pun ga bisa soalnya, kirain client saya yang salah
Penebar Lieur